Jumat, 31 Juli 2009

beranjak dewasa

gue masih anak kecil menuruuuuuuut gue ya, cara gue berfikir, apalagi sifat gue itu masih anak kecil banget. yaaa gue mau lah mau banget jadi dewasa. bisa berfikir secara dewasa, sifat berubah gak egoisssssss, gak nangisan haaaaaaaah tapi kapan coba? sekarang gue lagi berusaha kok untuk menjadi dewasa, gue lagi prosessssssssss! bantu gue juga ya buat berubah menjadi lebih dewasa ;'D karena tanpa lo semua ada di samping gue mungkin gue gak akan pernah berubah menjadi lebih baik atau dewasa ;p

yang gue alami di saat-saat gue mau dewasa itu beraat. akhir2 ini masalah dateng ke gue, dan gue harus hadepin gue gak bisa ngehindar semuanya. yang paling berat adalah menentukan perasaan gue sekarang hey din? kenapa perasaan lo? saat orang-orang nanya itu rasanya gue mau matiiiiiiiiii gue juga gatau kenapa sama perasaan gue huah -.-' terserah kalian mau cap gue lebay, tapi emang iya mau gimana hhhh ;(

cepet bt, jadi suka diem. ituuuuu yang sering gue rasaain, apa ini tahap2 untuk dewasa? engga kan. entah ada aja tiap hari yg ngebuat hari gue gak sempurna, buat bt jadi suka diem dan marah. gue pingin ngehapus semua sikap gue yg ini, tapi sulit gue lakuin. sekali lagi gue minta bantuan nya ya hihi

makasih, dadaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar