Jumat, 24 Juli 2009

they're my angel

first, she is Amanda Vanyakilla. malaikat gue banget parah haha rumah dia udah kea rumah kedua gue ekekeke dia sahabat gue dari tk yakan ya. dia umurnya lebih tua setahun dr gue, tapi mukanya baby face huaha rumah nya di tebet, jadi kalo gue bosen gitu tinggal ambil kunci motor deh pergi kerumah dia. gue beruntung banget punya sahabat kea dia, dia ngerti banget sama sifat luar-dalem gue, dia tau segalanya tentang gue. dari masalah sekecil apapun dia juga tau, dia juga selalu ada kapan gue mau cerita, mau suka ataupun duka. hihihi dia juga orangnya terpercaya, hua maaf ya gue pernah nutupin sesuatu ke lo nyeti, ampun deh gak lagi ;D kalo ada apa-apa nanti gue kasih tau lo kok. maaf ya Vanyaa, you're my first angel baby

second, she is Diandra Zahra Karima. diaaa..diaaaaa... teman seperjuangan ya, entah akhir2 ini gue sama dia kea lagi banyak masalah hahaha yagak sih? oh engga ya, berarti gue salah. gue sama dia tuaan gue loooh haha jangan songong ya nak sama yg lebih tua. rumah nya di gading, tapi mau pindah ke pondok bambu rumah nya deket sama omaaa gue wih terus temen satnight gue nih akaka iya dong, hampir setiap sabtu gue jalan nya sama dia. terus ya dia juga ngerti sama sikap gue yang kl lagi bete gimana, dia bisa menghibur gue kea badut. dia juga mau ngorbanin dirinya buat gue haha engga deng, cuma kemaren pas olahraga she's my angel loh ;D gue lupa bawa kaos daleeeeeeeem, uh shit. dan dia mau menjimkan kaos dalem gantinya buat gue, padahal kaos dalem yg dipake pas olahraga udah basah parah, hihi thanks ya sayaang ;D dia sering banget ngeceng2in gue kalo lagi deg2an, dia suka ketawa2 kalo lagi gue deg2an. emang deh sialan banget haha but you're still my angel ;p

third, she is Irene Novita biasa di panggilnya tapi inez. waaaa pas kelas 9 gue dia sama andra udah disebut trio wek-wek >.<> you're my last angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar