Rabu, 29 Juli 2009

what a beautiful today?

its todaaaaaay !!!!!!!!

hari rabu tanggal 29 juli 2009, wih di sekolah seru deh ya. njrit gak ngerti sampe sekarang gue cerita sambil senyum2 sendiri wakakakak maaf ya kalian punya teman seperti gue ,udah biasa dong ya? apalagi buat andra &inez di sekolah hehehe ;D

rabu pelajaran suka kosong gt, entah guru nya kemana. yaudah anak2 biasa lah pelajaran ke 1 &2 sih yaaa belajar deng, 3 &4 main2 di perpustakan sial td gue bhs. indo gak acc (wakakak cielah bahasanya) maksudnya gak acc itu belom tuntas nyeti ngeselin gak sih harus ngulang /perbaiki? haha yaudah gue perbaiki sajalah, di perpus paling cuma main komputer gt, trs di ajarin nge-haaaaaaaaaack sama daryo sang ketua osis loh. iri kan? akakaka jadi hati2 aja, gue bisa ngehack akaka canda deng gila gue belom mahir men baru teori awal doang td belom praktek akakakaka ;D

istirahat nih......udah abis itu masuk gak ada gurunya pelajaran bahasa inggris, yaudah akhirnya main uno yg kalah jaga main kotak pos seru kan? akakak ngakak2 ketawa gak jelas main itu, eh tiba2 ada guru dateng yah ya udah deh pada duduk trs pelajaran agama terakhir sebelom sholat gue tiduuuuuur hehehe =.= abis itu kan sholat ya, setelah sholat gurunya lagi ngetes anak2 kelas 7 yaudah akhirnya pada main uno. belajar bahasa arab cuma 30 mnt, dan cuma disuruh nyalin surat nur : 35. yaudah deh abis itu bel pulang yeyeyeyeye ;p

nah pas pulang ini sob, kejadian seru banget !!!!!!!!! engga deng, apa banget deh. huaha ya gitu, ada yg ribut pas di lantai kelas 3. dan..dan.. apa ya yg tau cuma andra sih td, ah udah ah intinya gue seneng hari ini ;D;D;D

trs pulang jam 4an gt, gue kerumah vanya deeh asik cerita ini itu deh. asik kan ;D emm abis itu eh kan ada fara ya temen nya vanya hehe ke sushi deh ya ketemu mama nya vanya abis itu gue pulaaaaaaang.

udah ya, dadah. what a beautiful day? was saw his smile, and the eyes. greeted each other, when laughing ;p ;p ;p ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar