Minggu, 19 Juli 2009

puncakkkkkkkkk ;p

first day, emmm sabtu kan gue berangkat tuh ya jam 2an dr rumah mau ke puncak, hua selama dalam perjalanan gue sih tidur aja. eh tiba2 gue ke bangun udah di puncak aja tuh ya pas banget gue bangun bentar lagi udah nyampe ekekek jadi gak kerasa gitu deeeeeeh. ohya di puncak ini ada acara keluarga besar dr mamah hehe emmm udah nyampe udah ada keluarga dan sodara2 gue. ada sepupu2 gue masih kecil lucuuuuu banget kea gue hahaha di villa nya gak ada nasi atau makanan. gila gak looooooo? kelaperan gue -.- hem yaudah di ajakin makan keluar, eh tiba2 kata yg selalu gue keluarkan kl lg di puncak tersampaikan hahaha 'mah, aku mau ke taman safari. aku belom pernaaaaaaaaah' haaaaaa? belom pernah din? astaga. yaudah tuh jam 7an berangkat dr villa mau ke TAMAN SAFARI NIGHT hua yessss yessssss ;D (yayaya gue tau ini norak) nah akhirnya papah mamah menuruti kata anaknya ini, mereka makan di taman safari. pas udah nyampeeeeee gitu ya, gue terengah-engah hahaha engga sih ye, biasa aja -.- di taman safari sama mamah, papah, om, tante, teteh, dan 2 adek sepupu gue. taman safari night? gak begitu mahal kok. dengan uang 100rb saja kita bisa udah masuk, dan mungkin beli minum &makan ekekek kl yg mau ke taman safari night masuknya 65rb! hahahaha udah nih ya masuk nyari parkir. udah gitu kita langsung ngantri buat naik kereta buat muterin liat hewan nya. jadi kita gak naik mobil sendiri gitu. pas kita muter2 mamah, papah, om makan di resto nya nungguin. setelah kita udah muter2 disuruh makan dulu abis itu nonton pertunjukan aneka satwa. hihihi ohya gue foto looooh sama itu kembaran nya Andra akakakakak mankiiiiiiiii! terus foto sama burung kakak tua, terus foto sama uler tapi booooooooohong!!!!!!!!!! gue geli parah sama uler hiiii -,- abis itu kan udah jam 10an eh si mama papah udah bawel mau pulang yaudah akhirnya mereka pulang duluan, gue teteh om tante dan adek sepupu gue dea masih lanjut sampe jam 11an pokoknya sampe tutup deh ya. emmmmm setelah mengantarkan mama papa ke mobil ya kita menuju ke rumah hantu, jujur aja gue gak berani sama yg beginian, kita naik kereta ber4 kebayang gak? dalem rumah itu cuma ada kitaa!!!!!!!! tuh kan gue nulis gini aja merinding -,- asli gue penakut tapi gak banget sih hahahaha terus naik bom2kar, naik wahana2nya gitu ih sumpah serem yeeee kl malem di taman safari ya iyalah itu kan hutan bodooooooh..... udah deh karena taman safari nya udah mau tutup kita pulaaaaaaaang yeahahaha tapi pingin juga ke taman safari siang-siang aaaaaaaaaaaa

second day, wih hari ini full di villa tapi seru bangeeeeet deh engga sih pagi2 gitu kita lari pagi terus ke air terjun ohya katanya sih ya air terjun ini ngobatin terus kl cuci muka insya allah awet muda ehhhh oma2 gue pada bilangin gitu 'ayooo yg muda cuci muka' hahah yaudah akhirnya gue sama sodara2 gue cuci muka ejeyeee emm terus abis itu foto2 asli dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin hhhh jadi kita nyebur ke air nya gitu hmmmm agak dalem sih sepinggang gitu hiiii kebayang gak sih tuh ya pagi2 nyelup ke begituan tuh yg sepinggang dingin kan? yeaheahahhaha udah tuh ya pulaaaaaaang sodara2 gue pada berenang lagi nah gue langsung aja mandi abis gak kuat hehe mana perut kram sakit babalbalabla udah mandi gue lagi tidur2an eh ketiduran yaudah tidur kan ye zzzzzzzzz eh bangun emmm terus tiba2 bengong gitu gak ngerti kea sedih gitu hehehe abisnya kok liburan gue agak jarang komunikasi sama imammmmmmm ;( hihi lebay deh ya. emm yaudah tuh terus gue bangun, eh om2 pada nagajak main bola. akhirnya om vs keponakan tuh main bolaaaa. eh gue kebagian jadi kiper emang jago deh hahaha akhirnya yg menang team keponakan loh hihhihi abis itu gue tidur2an lagi sambil liat2 foto emmm eh ketiduran lagi gue akakakaka yaudah tiba2 ada suara 'dek bangunnnnnn, coba tuh liat kebawah kamu menang' suara emak gue noh, ngagetin suaranya kerasa melengking hahaha gak melengking juga sih ya. emm eh gue bangun terus kebawah ternyata itu lagi arisan dan gue itu gak menang tapi belom ambil kocokan dasar si mamah -,- nah yaudah kan ya gue ke atas lagi tidur2an lagi eh ketiduran lagi akakakaka emang kebo dasar ck nah di bangunin lagi gue pulaaaaaaaaang deh ke jakarta hihiihhi

dadaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar