Rabu, 22 Juli 2009

lebay lo nyet !!!!!!!!!!!!!!!

ah gila looooooooo, maksud lo di sini tuh gue tau!!!!!! ih ngerasa banget gue hari ini lebay banget ih najis gue -,- jadi kan gini ya hari ini sumpah seru banget di sekolahan hihi emmm kan jam ke 1&2 itu belajar dih penting gila padahal itu bukan pelajaran nya juga iyuh tuh guru emang devil akakaka emmm kan abis pelajaran itu gak ada guru ya akhirnya anak2 cewenya pada ngumpul di bawah gitu main kartu dasar nih anak al-azhar ini ckckck emmm main kartu nah udah jam setengah 10 gitu pada makan bekel sama2 rame2 gitu ih acyik deh hahaha udah nih kan makan gitu eh bel istirahat berbunyi ya kan gue keluar kan

anjrit entah kenapa gue jalan berarah ke kanan, pas gue ke kanan keluar seseorang dari pintu kelas ** anjin- gatauuuuuuuuuu gue deg2 an ah shit men parah deh iyuh kan gue ke kantin nya bareng andra sama inez kan ya udah tuh anak berdua ketawa2 mulu ngeledekin gue iyuhaaha -,- bt canda banget gila. emmm terus ya terus udah nih beli minum di kantin sehat, dan menuju anak2 ke kantin sd ya. eh anyiiiiiiiiiing disana bikin deg2an lagi njrit, mana si inez bilang inilah itulah iyuuuuuh lo cuma bikin gue deg2an hahaha apasih gue ah najis deh kan tuh lebay kan gue aaaaaaaaaaaa -.- udah nih jantung gue udah kea mau copot, deg2an parah najis lebay banget gue !!!!!!!!!!!!!! terus gue meluk andra, dan gue bilang 'ndra gue gak tahaaaaaaaan nyet.' iyuh gue meneteskan air mata, tapi pingin ketawa juga gue gak ngerti mennnnnnn deg2an sampe nangis gitu cuma gara2 loooooo tau gak sih nyet. ah

udah kan gue ke atas gitu, di kelas ketawa2 dan sepertinya biasanya si inez &andra ngeledekin gue uuuh terus nanya ke anak2 hahahaha ih nyebelin deh. ini sih aib deh akakakaka najis. udah kan ya tuh eh kelas gak ada guru lagi asik gak? asik kannnnn iya soalnya tuh lagi ada pengawas dr diknas gitu guru2 pada sibuk hahaha, yaudah eh di kelas pada main mata di tutup terus harus nangkep 1 anak dan nyebutin nama anaknya. ih gila seruuuuuuuuu banget nih pas main ini sampe keringetan gak jelas gitu hahaha eh pas main gitu anak2 sekelas pada ngeliatin kan ya, pada ketawa2 gtu iya sih emg lucu banget yg setiap jaga hahahahahaa

eh ada pengawas dateeeeeeeeeng. anak2 pada langsung duduk, di bagiin al-quran pada baca al-quran deh jadinya hhihihihi hebat kan 9E??????? iya dong. eh pas jam akhir tuh guru sempet2in aja lagi masuk kelas guru agama iyuh males deh gue padahal bentar lagi mau sholat, taunya anak2 serempak kan diem gtu tapi ada sih yg ketawa2 gitu juga hahaha anak2 kebanyakan pada tidur atututut kacian di cuekin ya hahaha emmm eh bel deh akhirnya mau sholat, disini mulai nih deg2an lagi nyetiiiiiiiiiii.

udah kan nih sholat, pulang pulang yeyeyeye hari ini pulangnya di cepetin asyik kan tapi tetep aja td pulang jam 4 hahaha nah ada adek kelas gue gitu kan ye malak iyuh apadeh akhirnya disini gue gak deg2an lagi. intinya gue deg2an parah sampe nangis gara2 lo tapi gue gatau sebabnya apa hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar