Minggu, 12 Juli 2009

FADLEFAM RETURN

nahlooooo ahaha postingan gue kali ini tentang fadlefam yayaya ;'D ada sih yg beberapa tentang kelas 9E hihihi yaudah ya jadi gini..................

wah gak kebayang sekarang udah kelas 9 yg harus ngadepin namanya tiap pagi tuh ada tpu terus ya belom lagi tryout-tryout yakan? yagak sih hhh -,- and then pulang sore dikarenakan bimbel terus akhir tahun pelajaran ada UAN yg menentukan kita bakal SMA dimana dan UAS belom lagi ujian prakteknya wah gak kerasa asli deh hmh fufufu yaudah lah lanjut ke fadlefam aja okey? okey...........

Fadlefam; wih ini tuh apa ya nama kelas 8E gitu yg ngebuat pertama sih Angga ,Allysa .N ,Diandra Zk ,sama gue tentunya ekekeke terus udah jadi gitu kita kasih tau temen2 sekelas pada setuju apa engga eh pada setuju emang dah top banget nih kelas, dengan akhirnya nama kelas 8E yaitu Fadelfam yaitu Fantastic delapan E Friends and Family.

dengan wali kelas Bu Hilalliya ;
nah itu dia orang nya ehehe, cantikan? kea andra -,- hemhahaha itu dia walas gue wah orangnya sungguh baik, makasih ya allah wali kelas ku saat kelas 8 bu hilal. bu hilal asik banget orangnya aaaaaaa mau lagi walas nya bu hilal. pasti kan mau? iya lah mauuuuu!!!!!!!!!!!!! ;'( kenapa sekarang kita harus berpisah bu? tapi gapapa, ibu kan masih ngajar geografi uhyeyeye ;D

okey deh lanjut setelah mengenal Walas Fadlefam, sekarang saatnya mengenal anak-anak seisi Fadlefam. anda siap? harus siap. hahaha okey deh hati-hati, selamat mengenal.....

1.

nah ini absen pertama di 8E (gue ngenalin persabsen aja ya) yaitu abidzar di panggil nya abi, dia ini anaknya calm calm gimana gitu haha dia pinter looooh dia di panggil si hidung gede yayaya you know him lah ekekeke

2. Aditya Eka Putra ,biasa di panggil kentung dia anak nya guru matematik di sekolah gue yatu Pak Teguh dan guru ini yaitu pembimbing osis. tapi sayang banget nih gue gak ada foto nya huuuuu gak asik ye si adit? he'eh hmmmm yasudah lah dia ini anaknya rese banget ya terus pernah gitu giginya potong setengah haha coba ada fotonya ketawa-ketawa deh loooo semua hahaha -,-

3.
nah itu yg di lingkarin itu namanya Aditya Rahman, wah handsome people one akakaka yegak? ckakaka anaknya kalem banget ,kl lagi ujan suka bawa payung gitu hahahaha

4. Afnan Hafit Thalib biasanya di panggil afnan, hihi ini nih biasa di panggil konde karena mempunya rambut tebal panjang yg bagus begitulah saat drama 8E dia di panggil mpok afnan si penjual konde ehehehe ah gue cari-cari foto dia gak ada susah hhhhh jadi kaga ada fotonya maap ye pren selular -,-

5.
ini Alanggia Sidarta di panggil Angga dan punya sebutan pates (pantat elastis) haha kenapa? karena dia kl pagi-pagi selalu ke kamar mandi loooh gatau deh boker kali ye terus kl udah ijin ke kamar mandi lama banget hahha dan dia mempunya kepala besar huaha lihat saja di fotonya hihi

6.
Allysa Nabila dan biasa di panggil Allysa hihi itu gambarnya dia lagi buat mural kelas hihi keren kan? huehue hmh dia punya sebutan peret (perut karet) why? because..........dia gak kenyang2 hahaha kenyang sih tapi kl istirahat tuh ya sampe gue apal dia makan bekal terus jajan lagi di kantin hmhahaha

7.ini namanya alysa Agustia Adrianti, di panggil nya icha (?) ihihi anak nya baik pendiem sih menurut gue asik kok tapi orangnyaaaaaa yakan yakan iya dong

8.
INI SIAPAA????????? ya lo tau sendirilah, ini loh cewe yg cantik itu loh masa gak tau sih? ah payah deh kalo gak tau akakaka canda ah bang hm ya lo pada lah yg bisa nilai gue sendiri, gue belom mahir menilai diri sendiri hihihi

9.
astaga nyari foto nih anak susah banget ekkekke ini namanya annisa zakiah di panggil nya sih annisa hehehe wih dia baik bangeeeeeeeeeet !!!!!!!!!!!! gak boong deh terus gak pelit hihihi yakan nis ya

10.
namanya azizah f. tapi di panggil nya aziz gue terlalu dia banget, tapi dia anaknya baik dan pinteeer hihihi

11.
cowo ini bernama daryo, biasa di panggilnya sih aryo. anaknya? hmh ngeselin, bacot abis tapi dia kadang baik siiiiiiiiiiiiih ohya dan dia ketua osis smpia rwm 12 loh tahun ajaran 2008-2009 betul gak sih? betul kan hehehe

12.
namanya devinta dhia, di panggil dia. ih bosen gue sama lo vin haha gak lah canda ekekeke gue sama dia dari tk-smp bareng gitu deeh asik kan? huehue terus pas kelas 8&9 sekelas lagi. SMA kita bareeeeeeng lagi ya vin ;)

13.
benci loh gue sama nih anak namanya Diandra ZK, di panggilnya sih Andra ya.... hhhh seumur hidup gue belom pernah dapet foto aib dia ha maka nya agak kesel gitu akakakaak abis nya lucu mulu kl di foto (NDRA ,GUE HARAP JANGAN PERGI DARI TEMPAT LO) hahaha anaknya baik, supel parah hyahaha temen satnite gue nih

14. abis andra ini dio, tapi gue gak dapet foto jelasnya si dio. hhhh susah sekali mencari foto nih anak, skip ajeye. dia anaknya baik, homoanya si angga nih akakakakaa

15.
EDWINAAAA! yes ini dia my chairmate gue. hihi gue duduk sebelah dia nih pas kelas 8 kalo gak ada dia hidup gue sepi men............. wina cantik kan ya, terus baik lagi terus ya terus dia mau gitu denger curhatan tiap saat gue huaha makasih ya sayang

16.
hiihi ini namanya emir jago banget gitarnya kl di kelas suka mainin terus anak2 yg pada nyanyi anaknya baik kok

17.
hhh susah deh nyari foto dia yg lagi sendiri, jadi sama yg temennya aja ya gapapa kan. namanya fathia dipanggil nya tia hehehe baik deh pokoknya orangnya hua

18. HAJAR HANIA, ah gapet fotonya yg jelas dia ranking 1 di 8E berturut-turut anaknya mungil baik hihihi

19. hanna sabiela gue juga gak dapet fotona hua dia anak nya pendiam tapi tapi muka nya suka jutek gue jadi suka gak enak gitu kea gue punya salah apa emang gue punya salah hehehe tapi anaknya sumpah baik bangeeeeeeeet hihi

20.
irfan pradpta, wih nih anak hhhhhhhhhh suka ngomong sendiri nakutin akakaka dia punya sebutan crazy hand lalalala entah mengapa, yg jelas sih dia anaknya baik sih ya yaudah lah itu aja deh ya ohya satu lagi deng dr kelas 8 sampe sekarang dia tempat duduknya di belakang gue setressss gak sih lo??????? dia tuh kea punya temen khayalan gitu hua

21. lagi lagi gue gadapet foto nih anak............... namanya jasman Fariza. paling sering di ceng2in sama pak ali ekekeke gara2 surat cinta apa apalah itu

22.
lana permatasari, dikenal dengan lana carter karena itu nama fbnya gitu ekekeke wih anaknya baik, katanya sih maskot 8E huaaaaaa dia kl bawa sesuatu lengkap jadi misalnya guru nanya 'ada spidol gak?' pasti anak2 langsung serempak menjawab 'lana pak bawa' karena dia selalu membawa gitu deh hehehe

23.Lintang Utami di panggil Lintang, hhhhhh iri gue sama dia dia juga gak pernah aib gitu kesel gak sih? tapi ya tapi ada tapinya nih hahaha kl ngomong sama dia harus sabar okey? heahaha sumpah lemot gak ketolongan maaf ya lintang tapi kamu cantik kok jujur nih gue lin hahaha dia juga anaknya dewasa asik banget cerita ke dia hehehe

24.
M. danesti tapi sih biasanya di panggil laudy kan ye si jangkung satu nih ye like so cool hahaha tapi akui saja emang dia keren kok yakan lin? hahahahaha canda ah ,yaudah sih intinya anaknya baik dan gak banyak bacot juga huehue

25.wakawakawakawakawakawaka, ngakak dulu ya gue -,- yayayaya ini dia si M. Perdana bagus tapi di panggil igi yah gue dapet fotonya pas dia kecil akakakaa tapi sumpah gak jauh beda kok ya hahaha cuma ditambah kacamata aja gitu. 1 kata yg menceritakan dirinya FREAK.

26.
Nadya Gumay, tapi kebiasan di panggil gumay ye soalnya kl nadya ada beberapa nadya gitu hihihi aduh maaf ye nih poto nye abis bingung yaudah deh lo tertampak alim gum disini hehehe anaknya yeeeeeeeee baik kok, tapi suka ngatain gue hu ;( asik deh hahaha ya begitulah anaknya ya

27.
Nidia Saleh, dipanggil nya Nidia ekekeke arab loh cantikan yaiyalah hehehe terus pinter lagi and then badanya itu loh aaaaaaaaaaaaa my god, mau deh nid badan nya hu baik deh orangnya hehe

28.Nur Hasnah tapi di panggil nya Anna. hihi cantik deh anaknya, terus baik lagi. hmh ohya terus ya gue kl lg jalan gitu sering banget ngeliat die sama emaknya lagi jalan2 juga hehe tapi dia nya kaga ngeliat gue eh gatau deng gue hehehe

29.asheeeeeeek apit gaya deh lu akakakaka yes apit? i call it but she name is Rafitya Rahisa tapi kebanyakan yg manggil apit huehe ahhhh dia best ever deh ya paling sabar sama gue gitu hua hua anaknya baik poool-poolan deh hmmm apalagi ya agak aneh agak lemot tapi semoga aja sekarang udah engga. udah engga kan pit? ekekeke

30.nah tuh tuh udah ada namanya ekekeke em itu sih nama panggilannya ya, nama panjang nya sih Revino I. ekekekee hm anaknya berisik yg bikin rusuh tapi seruuu haha ya anaknya serulah enak di ajak ngobrol gitu kan ya hihihi baik pula

31.wih cantik kan? kea gue hahaha, ini namanya siti kemala sari assifa panjang bener kea kereta ye namanya -,- tapi di panggilnya sikem. njrit pipinya pibul parah eh pada kaga tau ye pibul apaan? pibul itu pipi bulet heahaha gue sama dia kadang di bilang mirip entah gue yg mirip dia atau dia yg mirip gue. hm iyasih sekilas iya, tapi kita tuh jelas beda lah liat aja dari ras kulit hhhhh

32 &33 ye sekaligus oke?nah ini nihhhhhhhhhh, best couple gitu deh. keanya tuh kemana2 berdua, apa2 berdua hehehe yg 32 ituuuuu namanya Syarafina Putri, di panggil nya putri. nah terus yg belah kanan nya itu Vickya tapi di panggil nya Eva. dua-dua nya pinteeeeeeer loh hehe

34.the last..................... Triasputra Daniswara, di panggil nya Danis. lo liat deh tuh orang akakakaka ketawa parah ngeliatnya hmh gak parah juga sih gue nya aja lebay. yeaaaaa tapi emang iya sih nih anak anaknya cacat gak ketolongan gitu wahahaha freak sumpah kl udah sama angga &revino di kelas. di panggil india loh dia di bilang mirip artis holiwood gitu ekekeke baik deh pokoknya yakan nis tapi lo tetep aja aneh, cacat, freak !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hua akhirnya gue udah ngenalin lo semua nih anak2 fadlefam hehe, ya sekarang gue di kelas 9E anak2 nya gak jauh beda tapi ya nih ada tapinya hhhhhh kenapa harus ada tapinya coba? hua hua yasudah lah ya kan gini nih anak2 9E dominan sama anak2 8E dulu tapi ada 5 orang yg berbeda. 5 orang yg tersingkir dr 8E masuk 9E yaitu nomer ; 4 , 22 , 25 , 29 , 34 . waaaaaaaa kelas jadi beda gitu apalagi gak ada danis haaaaaa gak ada yg ngocol tau gak sih ada sih tu masih ada angga sama revino tapi mereka kuraaaaang kl gak sama danis haa emang deh mereka emang gak bisa di pisahkan akakaka asik deh bahasa gue......ohya nih nih gue kenalin 5 orang yg masuk kelas gue nih yaaaaaa

1.Irene Novita tapi nama panggilan nya inez, haha temen gua nih akakaka anaknya asik parah seru gitu deh terus juga ya kl cerita gue sering cerita ke dia. dewasa laaaaaaaah hehe cantik kan? banyak yg suka lagi dia hihihi huuuuuu terus jago gila basketnya haaaaaa

2.Haikal Chair, di panggilnya haikal. gue gak tau banyak tentang dia yg jelas sih dia di panggil haikal dan katanya loh dia bandel hhhhhhhhh huehue mana gue tau yak =,=

3 , 4, dan 5 yaaaaaaah gue gak ada fotonya gitu tapi namanya ; saqif (gue lupa nama panjangnya.) terus dimas naufal dan radit yg mirip sama ridho roma itu looooh ekekeke

yaitu lah orang-orang baru nya, gak baru juga sih hm ya gitulah intinya, dan wali kelas 9E ituuuuuu jeng jeng jeng jeng jeng hayo siapa? Pak Muhidin dong ya, asik parah sporty gitu deh yaaa ekekeke gue sering bilang sporty abis nyehahaha kewlz ;p

jadi intinya tuh ya kenapa postingan gue itu fadlefam return, hm kenapa ya ekekeke yaaa soalnya anak kelas 9E gak jauh beda sama anak-anak 8E dulu hehe. dan maaf ya kepanjangan oke deh byeeee bye sampai disini ya malam ini ;D




1 komentar:

  1. Hemm... Din, kayaknya profile tentang gw rada berlebihan deh... gw gak sehebat itu kok (gw tahu , gw emang the best) ekekeke.... Profile tentang gw itu kayak pujian bagi gw... Thanks yo!
    Makin banyak yah readernya...!!!

    FADLEFAM ALWAYS BE THE BEST ! THE REAL OR THE RETURN WILL BE THE SAME AND THE BEST ! KTFFA (Keep The FadleFam Alive)

    BalasHapus