Senin, 03 Agustus 2009

eh td pada kemana deh? sekolahan sepi banget cewe cuma gue , vindi, syifa, hanna. yg laen pada langsung balik sama pada ke bp, gak asik bangeeeeet deh. hhhh tadi nya yg gue mau pulang cepet malah jadi pulang sore lagi gara2 syifa, hanna, vindi kan udah di kawar tuh ye pada ngajak kedalem yaudah kan kedalem ada yg latihan futsal. yaudah tuh duduk2 liat2 ketawa2 gt anjrit berempat sama mereka tuh surga banget gak ada sedih2nya bawaan nya seneng ketawa mulu, ngehibur banget sumpah mereka tuh kea didatangkan untuk menghibur tau gak sih di dunia akakakak gak gt juga sih hhh -,-' yaudauh tuh ketawa2 ngocoool parah hahaaha setiap gue ketawa sama syifa arah ke vindi, vindi tampangnya boakakakaka malah bikin ketawa sambil bilang 'ih kenapa sih? jahat bagnet?' tau gak sih pingin gue foto muka lu pin. haha terus hanna dai tinggal ckckck, syifa kentut najis malu gua sih ihhhh eh akhir2nya gue kena juga sialan banget ye hahaha sumpah malu gue gak bohong. hhh yaudah akhirnya pulang deh tuh dengan wajah gembiraaaaaaa tanpa mengenal lelah, ohya disekolahan aus banget wih gue puasa looooh ;p;p

yaudah ya, mau buka puasa duluuuuuuuuu bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar