Kamis, 30 Juli 2009

up and down and shit

I cried when I saw him with the other person, maksud lo din? ya gak bisa gitulah bego. yaemang gue bego, terus gimana dong? hah? shit. akhir2 ini gue ngerasa, gue lebih sensitif. kemaren gue seneng, hari ini kesel, besok apa? wtf. kenapa sih perasaan gue tuh gak stabil gini? mau punya perasaan stabil dong, maksudnya tuh kea gimana ya gitu deh ah, kea gak ada masalah gitu sama hidup nya. itu enak banget sumpah, mau maaaaaaak. ah yaudah ah gue gak boleh gini, gue harus berubah balik ke gue yg dulu. maaf ya mungkin akhir2 ini gue terlihat cuek, jutek atau semacam nya. maaf juga kl gue lagi bt, suka kena cipratan nya. makasih bangeeeeet ya yg udah mau dengerin cerita gue, nemenin gue, jadi tempat tangis gue, tempat gue melampiaskan kemarahan dan ke sedihan gue disekolah /dirumah. gue juga sadar, gue berubah. tapi gue gak ngerti kenapa akhir2 ini gue itu aneh, bawaan nya seneng eh tiba2 bt lagi. aaaaaaah ;( ;(


basket

wih tau gak sih? tau gak? haha -,- katanya basket cewe alarm mau di bubarin, tau deh maksudnya sih angkatan gue kali ya. ckck tuh orang emang gak pernah di pikir dulu apa ye, dulu aja bilang nya 'udah jangan terlalu fokus sama un dulu, ekskul aja' eh sekarang? 'udah lah, gak usah ada latihan lagi buat cewenya' dih? yaudah sih hahaha ohya hari ini gue latihan basket jadinya, tadinya sih tuh di bilang gini 'yah udah deh kelas 9 udah bosen sama basket' njing deh -,- yaudah akhirnya bt parah banget eerrrrr sampe gue mau makan aspal engga lah haha tolol juga. ehm eh pas gue mau ambil tas balik.........tuh orang menjadi baik naik2 nya gt ke gue, ye mau lo apa deh sirrrrrrr? emm yaudah deh dengan tampang jutek, gue adu bacot aje. akakaka entah omongan apa yg gue keluarkan, hrrrr akhirnya disuruh ganti, yaudah gue ganti baju deh terus latihan waaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar