Selasa, 11 Agustus 2009

mixed

thought you are not here, wherever i go or whatever i do.
i see your face in my mind and i miss you.
i miss telling you everything, i miss showing you things, i miss your eyes.
secretly giving each other confidence.
i miss your touch, i miss our excitement together.
i miss everything we share, i dont like missing you!

it is a very cold and lonely feeling.
i wish that i could be with you right now, where the warmth of our love.
would melt the winter snows but since i cant be with you rigth now.
i will have to be content just dreaming
about when we'll be to together again ;D

alhamdulilah deh sekarang gue gak terlalu mikirin, udah masa bodo gitu deh hihi ;p makasih ya teman yg udah ngebantu gue specialy for DIANDRA ZK &IRENE N. hihi mereka loh yg ngebuat gue sadaaar gitu, gak terjerumus. tapi itu semua mengakibat kan sikap gue berubah menjadi aneh kalo di kelas hahaha maaf ya you guys gue suka aneh, harap maklum ;p;p;p;p ihihihi mata gue udah rela kok, tapi hati? jeng jeng udah juga dooong ekekekek emm ya oloh makasih juga ya tuhan ku ;p ohyaohya yampun gue belom ganti puasa nih 12 hari lagi astaga mana sekarang lagi dapet? jadi kapan dong huh gantinya nihhhhhh iyuh

ehya gue mau cerita kejadian di kelas pas pelajaran terkahir, ih ini sumpah parah banget hahahaa yaoloh tobat kan jadi gini yaaa emm si andra kan biasa ngobrol sama pino gue merhatiin yg di jelasin itu ape, eh pas ngobrol2 si pino pertama bilang 'ih najis bau bangke' terus biasa kan tuh si andra 'iya pak ih bau' akhirnya gue mencium juga kan tuh gue bilang 'ih iya najis ih bau, elu ye pin kentut iyuh' hahaha masih bercanda2 gitu kan, pokoknya saling tunjuk balabala deh terus akhirnya pak samsul turun tangan, dia bilang 'hayo yg percaya sama hari akhir jujur siapa' lo tau gak sih? akhirnya irfani tuh angkat tangan, anak2 pada ketawa geli ngakak gitu kan akakaka emg parah sih huh terus yg ketawa itu menyadari salah karena irfan nangis atututuut ;( huh yaudah deeeh akhirnya gitu ekeke belajar lagi, pas pulang minta maaf. maaf ya irfaaaaan ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar