Senin, 10 Agustus 2009

stress day

errrrrr hari ini sumpah bangun2 td pagi kepala gua pusing naujubileh ye, ke sekolah telat jam setengah 7 gtu baru berangkat untung supir gue pembalap jam 7 kurang udah di sekolah. hihihi trs td tu sholat duha, abis gitu belajar2 kan najis pas solat gue sama vindi tertawa tanpa henti membicarakan kelingking (L)(L) hahahaha ini sih vindi deeeng bukan gua lohya. terus kan pulang yaa yaoloh hari ini sebenernya bta loh gua hahah tapi rabu aja ah gantinya agak males deh hhhh mmh yaudah gue balik jam setengah 5 gt kan ,biasa gue nyamper nyokap ke kantornya dulu abis itu pulaaaaang deh. gue ngerjain kartul gue kan, di beresin. terus mau di print dirumah gue gak ada harus ke warnet, okedeh lanjut ke warnet. anyiiiiiiiiiiiiiiing disini gue seteres parah, udah bt gt di warnet rasanya gue mau banting2in komputer yg ada disana HAHAHAHA mmh yaudah akhirnya gue balik, ngerjain ulang gtuuu. br selesai jam setengah 9 huah yaudah skip skip skip ke warnet lagi mau nge print ALHAMDULILAH WASYUKURILAH bisaaaa loh akhirnya di print deh terus di jilid. uaaaaaaaah seteres nih, sampe gak laper gue dan gak napsu makan hhhhh -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar