Senin, 31 Agustus 2009

HAPPY 1st ANNIVERSARY!!!!!!

wah asik satu tahunnnn ;) tanggal 28 agustus kemaren sih, hari jumat ekeke yaudah gapapa kan? nih ah gue mau cerita asikkkkkk~

kan hari jumat tanggal 28, buka bersama sama anak kartun eramas ketemu imam dooong hehe ;D yaudah kan, akhirnya gue sama vanya ke eramas terus ya kerumah ike baru berangkat ke pizza hut pd. kelapa udah deh ada adzan buka bersamaaa, abis itu balik ke eramas main trs rapat gt buat sotr dan sebagai macamnya.

intinya gue mau berterima kasih sama bayu imam pratama loveee~
kemaren hari minggu tanggal 30, dia ngasih sesuatu gitu kan.... nih bentuknya:

hihi makasih yaaa

wah makasih yaaa, besar looh kadonya terus di bungkusan nya ada tulisan 'i love u forever' asik akakaka ,makasih ya sayang ;p yg ini foto gue sama kadonya (agak penting ya

aku sayang banget sama kamu!

terus pas gue buka jeng jengggggggg ada suratnya ekeke suratnya kea gininih mau liat? nih....

wih cieee hahaha
eh gue buka kan kertasanya, ada tulisannya 'sayang lama tak jumpa, hari ini adalah hari besar buat kita berdua, semoga kado ini bermanfaat buat kamu, kita udah punya anak baru. I Love You Full Dut!' ahaha gue ngebacanya cengar-cengir itu yg buat alky &barkah akakaka~ ini foto yg gue buka kertasnya...
haha tampang gue nya gak ngedukung -,-

eh udah gue baca kan tuh, akhirnya gue buka kertas kadonya. jeng jeeeeeeeeng isinya waw suka, suka, suka!!!!!!!!! hehehe asik deh nihh isinya ....

Elmo &Astroboy, smooch ;p

lucu kan?!?!??! iri kan?!?!?!?! hehe sekali lagi makasih ya bayu imam pratama ;D i swear, i love you so much!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar