Rabu, 05 Agustus 2009

--> MEGA DESTYANA BOSTAM
widih batak nih orang, akaka canda ;p tapi emang bener orang batak kok huaha yaudah ah gue mau cerita tentang dia deeeh hihi jadi gue sama dia udah temenan dr sd kan mantep kan iya kan hihi huah gue se-sd sama dia, se-smp sama dia, insya allah sma kita bareng lagi yaaaaaaa ga ;D ini dia jadi tempat curhatan gue juga, akakakak anaknya rese abis parah. emm entah padahal gue sering banget di bohongin sama nih anak, tapi tetep aja gue percaya sama dia (maksud: kl dia ngerjain gue) tetep aja gitu gue percaya, sebodoh apadah guaaaaa huah lanjut lanjut pokoknya kompakan ya kita hihi kl basket bareng, apalagi kl di marahin ye sama si kolot akakaka (ya allah, tobat) ya begitulah wiiiiiiiiiiiih baik banget dah orang nya ;D jadi tuh kita hampir ngalamin perasaan yg sama gitu deh. iyakan? ah yaudah deh engga hhhhh -.-' sahabaaaaat ya ga, friends ever muahaha

-->VINDI ATHIRA
hahaha konyol daaaaaah, kata pertama yg keluar ck. emmm vindi cowo gua nih jangan macem2 yelu. kalau gue kaga cowo rasanya juga gue punya cowo hahaha canda deng emmm temen ketawa gue nih, kl ada dia hati ku selalu terhibur deh mihihi gue juga suka cerita ke dia, dia juga penasehaaaaat gua. kita temenan dari kelas 7 kan ye ;p awal kita bertemu? huahaha ngakak gue ngingetnya, tdnya kita tuh yg berantem2 gt di kelas 7 eh akhirnya malah bareng, asik kan asik kan ;D yaudah berlanjut deh sampe sekaraaaaaaaaaaang. trs juga dia ini emmmmm suka bercanda tawaria hahaha ketawa sama dia pegel-pegel deh otot ketawanya hehe (lebay sih gue tau itu) huah gaya rambut dia sekarang ada buntutnya akakaka terus buntutnya mau di potong sama si kolot hahaha parah dah yeeeeeeeeee sabarejekey emmm panikan deh orangnya ya hahahaha ssst kita saling menyimpan aib hehe ;p yaudaaaaah ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar